Perbaikan Jalan Menuju Kiara Korsi

Minggu, 19 November 2018. Perbaikan jalan menuju Objek Wisata Kiara Korsi.

Objek Wisata Kiara Korsi yang ada di Kedusunan Awiluar Rt.015 Rw.006 Desa Sirnajaya sedang dalam proses pembenahan. Karena Objek Wisata ini berada di dataran tinggi yaitu di Gunung Payung yang sulit diakses oleh kendaraan, dan ini akan berpengaruh kepada para pengunjung dan masyarakat yang ingin melihat objek wisata ini. Jalan yang dilalui masih berupa jalan tanah kecil yang apabila terguyur hujan akan sangat licin dan sulit untuk dilalui baik oleh kendaraan maupun para pejalan kaki.

Oleh karena Kepala Dusun Awiluar yaitu Heri menyatakan untuk memperbaiki jalan tersebut demi keselematan pengunjung dan masyarakat sekitar. Walaupun perbaikan jalan hanya menggunakan batu tapi sudah lebih dari cukup. Kepala Dusun Awiluar mengarahkan Karang taruna serta masyarakat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.

Kepala Dusun Awiluar mengatakan untuk kedepannya berharap jalan tersebut bisa diperbaiki lebih bagus lagi sehingga dapat mempermudah pengunjung dalam mengakses tempat wisata Kiara Korsi ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan